Kumpulan Game Online Warnet Terpopuler dan Terlaris 2017

Kumpulan Game Offline dan Online Warnet Terpopuler dan Terlaris 2017. Setiap pemilk warnet tentunya ingin agar usaha mereka lancar dan ramai 'kan. Nah, untuk itu sobat harus punya banyak koleksi game online terbaru yang terinstall di komputer klien. 

Atau mungkin sobat seringkali bermain di warnet, baik itu Warnet Cyberindo, Warnet Gemscool, atau  WarnetKu tentunya mendapati ada banyak game online warnet tersedia. Ditambah ada banyak publisher game online di tanah air tapi ada juga beberapa game yang sudah tutup layanannya di tahun 2015 sampai 2017 seperti Dizzel Reload, Atlantica Online Indonesia, Cabal, Tales Hero Indonesia, dan lainnya.

Baca Juga : Tips Warnet Game Online Agar Ramai Pengunjung



Pada artikel ini, saya akan berbagi daftar nama game online warnet yang terpopuler dan terlaris tahun 2017 ini. Sementara, game online yang sudah tutup atau akan tutup, tidak akan dimasukkan dalam daftar game online warnet 2017dibawah ini.

Kumpulan Game Online Warnet Terpopuler dan Terlaris 2017

Ada beberapa tambahan Game Online Terbaru dan Terpopuler di Warnet dan Game Center saat ini tapi ada juga yang layanan game online ditutup oleh Publisher Game Indonesia. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Beli Komputer Gamer ? Pahami Dahulu KOMPUTER AMD dan KOMPUTER INTEL

Game Online Warnet Terlaris dan Terpopuler 2017

1. Point Blank Garena Indonesia


Masih sama seperti tahun yang lalu, 2015. Sekalipun Point Blank Indonesia pindah publisher, PB Garena Indonesia masih jadi game online terpopuler 2017 dimainkan di warnet. Game FPS Online ini dikembangkan oleh Zapetto asal Korea selatan dn dipublikasikan oleh NCSoft. Di Indonesia, game FPS ini dipegang oleh Garena Indonesia.

2. Lost Saga Indonesia

Ada banyak hero yang menanti di Lost Saga Indonesia untuk meraih kemenangan bersamamu dan akan ada lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan. Hero dalam Lost Saga Indonesia terbagi dalam 5 jenis, Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pilihlah mana yang sesuai dengan gaya permainanmu, atau kamu dapat menggunakan kesemua Hero secara bersamaan dengan melakukan Swap Combo.

3. DOTA 2


Salah satu game online warnet terpopuler dan tidak ada matinya adalah DOTA 2, yang sudah berumur 12 tahun dan telah diperbaharui menjadi DOTA 2 Reborn. DOTA 2 jadi salah satu game terbesar di dunia e-sport.

4. Audition AyoDance Indonesia


Online Dance Battle Game terbaik di Indonesia yang dipublikasikan oleh Megaxus Infotech, kalian bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

5. Counter Strike Online Indonesia


Counter Strike Online Indonesia adalah game FPS berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS dan dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve.

6. Dragon Nest Indonesia


Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

8. Game Online Lainnya

Masih beberapa game online yang harus sobat coba dan install di komputer serta tidak kalah menariknya, seperti:
  • FIFA Online 3 Indonesia
  • Echo of Soul Indonesia
  • Black Squad Indonesia
  • Tree of Savior
  • World In AyoDance
  • Closers Online Indonesia
  • X-SHOT Indonesia

Baca Juga : 10 Tips Mendirikan Usaha Warnet Yang Wajib Anda Tahu

 


Dari beberapa game online diatas, game online mana yang sering sobat mainkan di warnet? Ayo berkomentar pada kolom yang tersedia dibawah.
Itulah artikel tentang Kumpulan Game Online Warnet Terpopuler dan Terlaris 2017. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Game Online Warnet Terpopuler dan Terlaris 2017"

Post a Comment