Games Paling Seram Bangetttcs.


Jakarta - Gim konsol current generation yang ada di PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One kini menawarkan tampilan grafis memukau layaknya film Hollywood. Tak heran, gim-gim ini juga mengusung alur cerita yang intens.
Untuk informasi, setiap gim punya genre, seperti action, fighting, adventure, RPG (Role Playing Game), strategi, platform, hingga yang paling populer survival horror.
Menariknya, survival horror bukan satu-satunya genre dengan konten mengerikan. Genre lain seperti action dan fighting pun bisa juga menyelipkan adegan-adegan yang bikin mental pemain bergidik.
Inovasi teknologi pengembangan gim yang kian canggih ditengarai menjadi alasan mengapa para pengembang memoles kualitas grafis menjadi lebih realistis.

Hasilnya, detail seperti darah dan anggota tubuh lainnya dirancang sedemikian rupa mirip dengan yang asli. Dengan kualitas grafis yang nyaris tampak seperti sungguhan, adegan-adegan seperti pembunuhan hingga serangkaian aksi disturbing lainnya bisa menebar teror tersendiri bagi para pemain.


Kini, ada banyak gim-gim konsol yang dikembangkan mengusung konten yang bahkan bisa dibilang kelewat sadis.
Walau demikian, para pengembang menegaskan gim-gim yang termasuk ke dalam kategori ini hanya bisa dimainkan oleh gamer dewasa. Pasalnya, adegan-adegan yang dijuluki dengan istilah "gore" ini sangat tak layak disaksikan gamer anak-anak.
Laman Bloody Disgusting, Rabu (23/8/2017) mencatat, ada beberapa gim konsol yang dianggap menghadirkan konten dan visual kelewat sadis.
Ada 5 (lima) gim konsol dengan konten dan visual yang dianggap paling sadis di sepanjang sejarah industri gim. Apa saja? Siapkan mentalmu, berikut daftarnya:

0 Response to "Games Paling Seram Bangetttcs."

Post a Comment