6 Alasan Kenapa Server SEA Sering Dibilang Server Toxic

Server SEA adalah server yang disediakan portal game khusus negara - negara yang berada di South East Asia atau Asia Tenggara. Hal itu digunakan untuk mempermudah pembagian regional serta menstabilkan ping dari para pemain.
Indonesia dan negara tetangga termasuk ke server SEA. Tentunya itu sama dengan para pemain SEA lain yang rata - rata berasal dari negara Malaysia, Filipina, Thiland, Singapur dan lain lain. Server SEA juga tidak menutup untuk pemain Eropa dan America untuk bermain di sana. Tetapi mereka harus siap dengan ping yang lebih tinggi.
Nah kita akan bahas nih kenapa server SEA banyak dikatakan server toxic atau server racun oleh para gamers. Server toxic dapat diartikan server yang berisi pemain bermasalah dan sering menimbulkan kekesalan bagi para gamers. Wah penasaran kan alasan kenapa SEA disebut server toxic. Yuk kita lihat bareng - bareng.

1. Berbicara Kotor (Trash Talk)

 Memaki atau mengumpat kepada lawan atau kawan hal yang lumayan lumrah di dalam sebuah permainan. Tidak jarang kita bertemu lawan yang mengesalkan atau kawan yang kurang mahir, itu menyebabkan kita sering kesal nih guys. Nah banyak gamers yang mengeluh jika di server SEA banyak gamers yang mengumpat dengan kata - kata kasar nih. Padahal pemain tersebut juga bermain dengan asal - asalan. Intinya nih guys mending kita jadi pemain yang talk less do moreSkill dan kerja sama diutamakan, daripada kalian hanya jago mengumpat

2. Egois

 

Ini juga menjadi alasan nih guys. Banyak gamers yang berkata bahwa pemain dari SEA pada egois. Mereka tidak memikirkan tim. Bermain sendiri layaknya rambo. Selain itu banyak juga yang maunya pick hero sesuai keingin dia tanpa memikirkan kebutuhkan tim. Pasti kalian sering juga membaca kalimat "mid or feed". Itu dia ciri - coro pemain yang egois guys.

3. Feeder (Sering Mati)

 

Menjadi feeder memang tidak selalu salah. Apalagi saat hero tersebut adalah umpan atau tanker tim untuk memulai war. Pasti hero tersebut akan sering mati nih guys. Itu berbeda dengan pemain yang memang bermain sangat buruk hingga membuat dirinya sering mati tanpa sebab. Nah itu dia yang sering terjadi di server SEA. Banyak pemain yang feeder tanpa maksud yang pasti. Tentu itu akan membuat lawan menjadi kaya karena sering membunuh.

4. Menyerah (quitter)

Ini termasuk dalam mental pemain nih guys. Banyak pemain yang mudah menyerah di tengah game, padahal kita masih bisa memenangkan pertandingan tersebut. Server SEA termasuk salah satunya nih. Banyak dari gamers yang langsung keluar dari game saat pertandingan masih berlangsung. Itu semua dikarenakan mereka merasa sudah sering mati atau tidak percaya lagi dengan kemungkinan tim untuk menang. Kalian harus kuat mental yah guys sebelum bertanding agar tidak menyusahkan tim.

5. Disconnect (Putus Koneksi)

Ini juga termasuk alasan server SEA dikatakan server toxic. Banyak pemain dari SEA yang sering bermasalah dengan koneksi internet ataupun kerusakan pada PC. Itu yang membuat kita harus menunggu lama hingga orang tersebut reconnected (terhubung kembali). Tentunya banyak yang kesal nih guys dengan keadaan seperti ini.

6. Not Fair (Curang/Tidak Adil)

Banyak juga nih yang berpendapat kalau gamers server SEA bermain tidak fair. Contohnya mereka sering melakukan unpause saat salah satu lawan dalam kondisi disconnect. Mereka langsung mengambil keuntungan tersebut untuk mendapatkan kemenangan. Nah jadi kita sebagai gamers harus lebih fair yah guys dalam bermain. Tentunya akan lebih seru kalau kita menang dengan adil.

Itu dia guys alasan kenapa banyak orang yang tidak suka dengan server SEA. Nah sebaiknya kita jangan meniru hal di atas ya. Ayo kita menjadi gamers yang sehat dan tentunya membuat image baik kepada sesama gamers yah guys. dg

0 Response to "6 Alasan Kenapa Server SEA Sering Dibilang Server Toxic "

Post a Comment