The International Battle Pass Telah Tiba

International Battle Pass telah tiba. Dengan muatan kargo yang penuh dengan fitur baru dan klasik, kampanye multiplayer baru, dan sejumlah penghargaan eksklusif, Battle Pass ini akan membuat Anda berenang dengan harga saat kami berlayar melewati musim International menuju turnamen terbesar tahun ini. Plus, dengan 25% dari seluruh penjualan Battle Pass langsung menuju ke kolam renang Internasional 2017, tepat di penghujung penghitungan terakhir tergantung pada Anda.
Sesuai dengan mahkota permata dari rangkaian kejuaraan Dota 2, The International Battle Pass menawarkan satu tangkai Immortal Treasures baru untuk dibuka, sebuah infus fitur baru, tumpukan Level Rewards untuk mendapatkan, dan bahkan medan Terumbu Karang untuk dijelajahi. Memang, bagi mereka yang mendorong Tingkat Pertempuran mereka ke ketinggian yang paling tinggi, galeri hadiah terbentang hampir sejauh mata memandang.
Lihat situs International Battle Battle 2017 untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian tentang Immortal Treasures, Queue Trivia, MMR Double Down, Chat Wheel Sounds, International 2017 Compendium, dan masih banyak lagi.

0 Response to "The International Battle Pass Telah Tiba"

Post a Comment