Mau Jadi Terkenal? Inilah 7 Tips Jadi Youtuber Mobile Legends Sukses Seperti Jess No Limit!


merupakan salah satu game paling fenomenal di Indonesia yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Saking booming-nya, begitu banyak orang membuat konten Youtube bertemakan Mobile Legends. Sebut saja Jess No Limit, salah satu Youtuber Mobile Legends paling sukses sekaligus seorang mantan top global. Walaupun tidak lagi menyentuh top global, ia tetap dicintai para penggemarnya sampai saat ini karena pribadinya yang menarik serta wajahnya yang tampan.
Tapi, ia nampaknya terkenal bukan karena hal-hal tadi saja! Ada beberapa hal yang membuatnya bisa sangat populer seperti sekarang dan TERNYATA bisa lho diikuti oleh siapapun. Nah, kali ini redaksi Warnet Indonesia akan berbagi tips buat kamu semua supaya bisa menjadi Youtuber terkenal seperti Jess No Limit. Penasaran apa saja? Yuk simak rangkumannya di bawah ini.

1. Jago Main Mobile Legends

Sumber: Youtube
Hal pertama yang wajib kamu lakukan sebelum meng-upload video adalah harus jago terlebih dahulu bermain Mobile Legends. Seperti yang kamu tahu sendiri, Jess No Limit memulai karirnya di Youtube saat menjadi top global. Menjadi top global mungkin cukup sulit bagi kamu, namun tetap kembangkan skill dan pengetahuan seputar Mobile Legends supaya kamu lebih jago dan paham dengan game MOBA satu ini.

2. Rutin Upload Video di Youtube

Sumber: Youtube
Untuk menarik perhatian para penonton Youtube, tetaplah rutin meng-upload video setiap hari dengan konsep yang menarik. Rajin meng-upload video setiap hari setidaknya 1 video supaya penonton mengenalimu perlahan. Apabila ada waktu lebih, kamu bisa meng-upload 2 atau lebih video untuk membuat subscriber-mu senang.

3. Jadilah Pribadi yang Baik

Sumber: Youtube
Menjadi pribadi yang baik bukan hanya di kehidupan nyata, namun juga di setiap video kamu nantinya. Tunjukkan lewat videomu kalau kamu adalah seorang pemain Mobile Legends yang tak hanya jago, tapi juga tidak sombong, dan berkepribadian baik. Jangan sampai kamu menjadi orang baik hanya di video saja ya! Nanti disangka pencitraan dan kamu bisa kehilangan subscriber.

4. Jangan Terburu-buru Mementingkan SubscriberMaupun View

Sumber: Youtube
Apabila kamu sudah rutin meng-upload video namun view maupun subscriber masih terlalu sedikit, jangan pernah sekalipun berpikir untuk berhenti maupun membuat video-video bait! Tetap konstan dengan konsep videomu, entah itu guide, build, maupun segala fakta-fakta unik seputar Mobile Legends. Tetap berkreasi dan fokus karena dengan melakukan hal tersebut, subscriber maupun view akan datang dengan sendirinya. Setelah mendapatkan cukup banyak view maupun subscriber, tetaplah menjadi sosok yang mereka kenal pertama kali dan jangan pernah berubah ya!

5. Promosi dengan Cara dan Bahasa yang Baik

Sumber: Youtube
Tidak hanya membuat video, kamu pun harus melakukan promosi video dengan cara dan bahasa yang baik. Pertama, cobalah promosikan ke teman-teman terdekatmu terlebih dahulu dan minta baik-baik kepada mereka untuk share video buatanmu tersebut. Kalau videomu menarik, tentunya orang-orang akan melihat dan suka dengan videomu tersebut. Selanjutnya, cobalah promosi ke grup dengan bahasa yang baik dan sopan tanpa harus mengemis viewmaupun subscriber.

6. Edit Video Walaupun Sedikit

Sumber: Youtube
Meskipun Jess No Limit terkenal dengan videonya yang minim editing. Tapi kamu harus melakukan hal tersebut supaya videomu bisa menarik. Potong bagian-bagian tidak perlu; misalnya momen ketika kamu mengalami DC saat merekam. Jangan lupa tetap jelaskan apapun yang terjadi selama proses perekaman video supaya terkesan natural.

7. Mulai Aja Dulu!

Sumber: Youtube
Eits, ini bukan promosi online shop ya! Tapi memang slogan ini penting kamu pahami kalau mau jadi seorang Youtuber. Jangan terlalu banyak berpikir bakal gak laku atau segala macamnya. Mulai saja upload video terlebih dahulu dan terus belajar supaya videomu lebih baik. Kamu pun tidak boleh marah kalau dikritik oleh orang-orang karena kritik itu bisa saja membuat videomu jadi lebih baik lagi.
Itulah tips-tips untuk menjadi youtuber Mobile Legends sukses seperti Jess No Limit. Ingat ya guys! Tetap coba terus dan pantang menyerah kalau mau terkenal. Semakin terkenal kamu nantinya, akan semakin banyak pula halangan dan haters yang sebenarnya jauh lebih perhatian dari fans kamu sendiri. Selamat mencoba ya! Jangan lupa ikuti terus media sosial Warnet Indonesia untuk info-info seru seputar Mobile Legends lainnya!

0 Response to "Mau Jadi Terkenal? Inilah 7 Tips Jadi Youtuber Mobile Legends Sukses Seperti Jess No Limit!"

Post a Comment