Tips Memainkan Game PUBG Mobile Untuk Pemula


WARNET INDONESIA

Main dengan kualitas grafik medium

Image credit: cowboytv
Image credit: cowboytv
Tidak masalah jika ponsel kamu hanya mendukung grafik dengan kualitas paling minimal. Akan tetapi permainan ke depanya akan jauh lebih sulit. Sekali lagi, map dari PUBG benar-benar luas. Musuh dari kejauhan pasti terlihat samar dengan rerumputan atau bayangan bangunan. Jika visual grafik kamu di atas rata-rata, menjadi nomor satu pasti sudah ada di depan mata.
Ingat, kalau ponsel kamu memiliki spesifikasi yang kurang, lebih baik tutup beberapa aplikasi sebelum menjalankan PUBG Mobile. Kemudian pastikan jaringan internet kamu stabil agar tidak terkendala dengan isu lag. Sejauh ini, server yang ada untuk PUBG Mobile sudah cukup baik. Memainkan game dengan sambungan WIFI publik juga bagus.

Fokus pada pencarian Medical Kit dan Senapan

Ada banyak senjata serta items yang didapat selama kamu bermain PUBG Mobile. Cara mendapatkan barang-barang itu pun terbilang sama dengan versi PC-nya. Kamu harus mencari sendiri di rumah-rumah atau bangunan yang berada di sepanjang peta.
Usahakan untuk fokus mengumpulkan perlengkapan Medical Kita dan senapan api saja. Karena untuk senjata seperti granat atau bom asap pasti jarang kamu gunakan nantinya ketika sudah bertemu lawan. Sulit untuk mengeluarkan kedua items lempar tersebut di game PUBG Mobile.

Ingat soal pembatasan area

Jika Hubbers pemain setia PUBG hal ini pastinya bukanlah masalah besar. Tapi jika baru mencoba, sering kali pemain lupa akan hal ini. Tiba-tiba daerah tempat kamu berdiam diri sudah ditutupi dengan ruang biru dan HP kamu terus berkurang dan akhirnya kamu pun gugur di medang perang karena sesuatu yang sepele.
Pastikan untuk selalu mengecek map yang berada di posisi kanan atas. Lihat lebih dekat peta tersebut, ke arah mana lingkaran semakin kecil. Segera pergi ke tempat yang lebih aman minimal satu menit sebelum terjadinya pembatasan area. Berada di tempat yang lebih aman terlebih dahulu juga merupakan suatu keuntungan. Karena pemain bisa bersiap-siap untuk menyambut musuh yang datang dari tempat asal mereka.

0 Response to "Tips Memainkan Game PUBG Mobile Untuk Pemula"

Post a Comment