5 Pemain Mobile Legends Terbaik di Indonesia



Sejauh ini game Mobile Legends: Bang Bang telah memasuki season keenam. Nama-nama pemain top pun mulai bermunculan, tidak terkecuali bagi para gamer di Indonesia. Sejauh ini tercatat setidaknya ada lima orang Indonesia yang berhasil menduduki peringkat 10 besar Top Global.

Prestasi ini pun sebenarnya cukup membanggakan. Terlebih para pemain MLBB sendiri turut mendukung kehadiran para top player ini. Rata-rata dari mereka sudah tergabung dalam squad tim eSports yang namanya sudah tidak asing lagi. Kira-kira siapa saja pemain top asal Indonesia yang sudah menduduki peringkat terbaik Global di Mobile Legends? Ini dia 5 pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia:

1. Jessnolimit


Semua pemain Mobile Legends tampaknya sudah tahu siapa Jess No Limit. Yap! beliau adalah seorang pemuda bernama Justin. Saat ini Jessnolimit menduduki ranking pertama Top Global dengan torehan poin hingga 1777.

Kalau melihat statistiknya, Jessnolimit telah berhasil melewati 3000-an pertandingan dengan presentase kemenangan hingga 89,40%. Terungkap hero yang paliing sering digunakan oleh Jessnolimit adalah Fanny dengan presentase kemenangannya hingga saat ini adalah 90,5%. Ohiya sebagai informasi tambahan, saat ini Jessnolimit tergabung dalam tim Evos.

2. Saints DayLen



Dikenal juga dengan nama Daylen Reza, dia adalah salah satu ketua dari tim eSports Saints Indo. Saat ini Saints DayLen menduduki peringkat 2 Top Global dengan torehan poin 1387 dan tier Mythical Glory.

Presentase kemenangannya pun cukup tinggi. Sampai tulisan ini diturunkan, tercatat Saints DayLen telah melewati 5407 pertandingan dengan presentase kemenangan 78,38%. Hero yang paling banyak digunakan oleh Saints DayLen adalah Bruno dengan presentase kemenangan 84.0%.

3. Fabiens



Fabiens saat ini berada di peringkat 9 Top Global. Torehan poinnya pun berada di angka 1120. Bila dibandingkan secara statistik, sebenarnya Fabiens dan Saints DayLen tidak berbeda jauh. Keduanya sama-sama telah melewati 5000 pertandingan.

Bahkan presentase kemenangan pun lebih unggul Fabiens dengan pencapaian hingga 80,18%. Sementara soal hero sendiri, Fabiens sering menggunakan Saber dengan presentase kemenangan 82,7%.

4. xSanz



Saat ini xSanz berada di peringkat 14 Top Global dengan nilai poin 1039. Melihat dari statistiknya sendiri xSanz memang pantas untuk disematkan gelar pemain pro. Bagaimana tidak saat ini dia telah melewati 5555 pertandingan dengan jumlah kemenangan 83,60%.

Selain itu jumlah MVP dari xSanz juga cukup banyak yakni berjumlah 1608 kali. Padahal hero yang paling sering digunakan oleh xSanz terbilang tidak umum. xSanz sangat sering memakai Chou dengan jumlah pertandingan telah mencapai 1225 dan presentase kemenangannya hingga 90,8%.

5. RRQ Lemon




Ketika tulisan ini dibuat, RRQ Lemon masih bertengger pada posisi 28 Top Global. Poin yang didapatkannya pun berjumlah 905. Lemon sendiri bisa dikatakan sebagai pemain legendaris milik Mobile Legends: Bang Bang.

Melihat dari statistiknya, sudah ada 7524 pertandingan yang diselesaikan. Presentase kemenangannya pun cukup tinggi yakni 84,38% dan mendapatkan MVP hingga 2052. Hero yang sering dipakai RRQ Lemon adalah Kagura dengan presentase kemeangan nyaris sempurna, 91,3%. Gh

0 Response to "5 Pemain Mobile Legends Terbaik di Indonesia"

Post a Comment