Rule of Survival (RoS), Membunuh Atau Dibunuh

Siapa yang tidak tau PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang mungkin lebih hits dnegan sebutan PUBG. Game dengan basis Battle Royale ini memang sedang digandrungi oleh banyak pecinta game. Melihat hal ini NetEase dengan cepat langsung mengembangkan sebuah Game mobile yang juga berbasis Battle Royale yang mungkin sedikit banyak mengadaptasi dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds.
Game PUBG versi mobile ini diberinama Rule of Survival (RoS). Nampaknya NetEase sendiri tidak mau kecolongan oleh rival abadinya Tencent yang juga dikabarkan sedang mengembangkan game seperti PUBG untuk perangkat mobile.

Rule of Survival sendiri pertama kali hadir untuk platform iOS, yang kemudian menyusul untuk platform Android. Pada permainan Rule of Survival ini kamu diharuskan bertahan hidup hingga menjadi orang yang terakhir tersisa. Terdapat 3 jenis permainan yaitu Ranked, Custom dan Zombie. Sedangkan untuk banyaknya player sendiri biasanya dalam satu permainan solo akan terdapat 120 pemain dalam satu kali permainan.

Jumlah pemain ini sendiri sebenarnya tergantung kepada tipe yang kamu pilih. Ada tipe Solo, Duo, Squad (4 orang), dan yang terbaru adalah Fire Team yang berisi 5 Pemain dalam satu kelompok. Awalnya kamu akan menaiki pesawat dan terjun dimanapun sesuai pilihan kamu. Setelah mendarat kamu harus mencari berbagai barang mulai dari tas, senjata, peluru, armor, hingga item-item pelengkap lainnya agar kamu tetap bisa bertahan hidup dan berperang melawan pemain lainnya.

Meski awalnya diragukan, Rule of Survival mampu menjawabnya dengan kualitas. Dari sisi grafis nampaknya game ini penuh dengan persiapan dan tidak dibuat secara asal-asalan. Kualitas grafis 3D yang memukau untuk sebuah game mobile. Selain itu kontrol permainan yang cukup mudah dikuasai dan intuitif.

Ada juga supply box yang diturunkan oleh pesawat-pesawat di berbagai titik, jika bisa mendapatkannya kamu sangat beruntung karena supply box ini biasanya berisi item-item yang tidak bsia kamu dapatkan secara cuma-cuma. Yang terakhir ada kawasan berbahaya yang disebut Booming Zone,  area ini ditandai dengan kotak berwarna merah. Jika kamu berada di kawasan tersebut segera bersembunyi karena kawasan itu akan di bombardir oleh pesawat-pesawat tempur yang lalu lalang.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang Game Mobile Rule of Survival (RoS). Pada bahasan selanjutnya kita akan membahas item-item apa saja yang ada di game Rule of Survival ini beserta penjelasannya masing-masing. Jadi nantikan terus artikel selanjutnya hanya di website kliknklik.com.

Bagi Kamu yang tertarik dengan game ini bisa langsung download aplikasi resminya di Playstore atau AppStore resmi. dan juga kamu bisa memainkan game ini dengan versi PC. Langsung saja nikmati pengalaman bertempur dan jadilah yang terakhir. KK

0 Response to "Rule of Survival (RoS), Membunuh Atau Dibunuh"

Post a Comment