Tips Bermain DragonNest Untuk Pemula





1.      Minta bimbingan sama yang lebih senior

Kalau dipikir-pikir cara yang satu ini memang cukup berguna karena sebagai newbie, kalian akan cukup kesulitan jika tidak ada yang menolong atau memberi pencerahan kepada kalian.

2.      Jangan malu untuk bertanya

Yap, jangan malu untuk bertanya, karena “Malu bertanya, sesat dijalan”. Tanyakan saja apa yang tidak kalian ketahui kepada para pemain yang ada di town yang Anda kunjungi, atau bila perlu tanya saja langsung kepada GM dengan mengunakan item khusus tapi saya ragu kalau GM mau membalas.

3.      Teliti saat membeli

Ya, tips yang satu ini sangat berguna jika kalian ingin membeli sebuah item di toko-toko NPC seperti Trade house. Saya sarankan, jika kalian ingin membeli item atau equip, pilihlah yang memiliki multi efek seperti dragon jewel yang bisa meningkatkan 3 stats sekaligus.

4.      Cepat-cepat level 93

Hal ini sangat penting jika kalian bermain dragon nest. karena pada saat salah satu karakter yang kalian buat mencapai level 93 akan ada bonus exp 50% untuk karakter dibawah level 93 dalam satu char yang kalian miliki.

5.      Jangan terlalu boros

Hal ini sangat perlu diperhatikan jika kalian bermain DN, terutama pada level dibawah 93. Jika kalian level 93 ke bawah kalian harus pandai menghemat gold. 

6.      Pilih karakter yang sesuai

Karakter juga sangat mempengaruhi kenyamanan kita saat bermain. Oleh karena itu kalian harus memilih karakter yang sesuai dengan diri Anda. Di Dragon Nest ada 9 pilihan karakter antara lain: Assassin,Warior,sorcerer,tinkerer,archer,cleric,kali,maquina dan lancea. Tentunya setiap karakter memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Jika kalian baru pertama kali barmain Dragon Nest, saya sarankan pilih karakter yang mudah dikuasai seperti warior. Tapi kalian bisa memilih sesuai selera kalian kok..

7.      Gunakanlah equip yang sesuai

Maksudnya disini adalah jika kalian berlevel 80, gunakanlah item yang sesuai level dan bisa menigkatkan stats menjadi lebih baik. usahakan menggunakan item yang kelas rare keatas seperti item kelas epic. Tapi jika kalian masih dibawah level 93, kalau kalian ingin membeli item, belilah yang bisa menolong kalian ke level 93 dengan cepat, karena sebenarnya sangat tanggung jika membelanjakan gold kalian pada saat level 93 kebawah. Ir

0 Response to "Tips Bermain DragonNest Untuk Pemula"

Post a Comment