Tips Bermain Ros di PC agar cepat jago



Rules of Survival versi PC adalah game terbaru yang dirilis oleh VNG Corporation. Game ini merupakan sebuah battle royale yang dikembangkan oleh NetEase, dan memiliki fitur fog dan Firesquad yang berisikan 5 orang per tim.

Kalau kamu sudah sempat bermain, atau ingin memainkannya, simak dulu tips pemula bermain Rules of Survival PC berikut ini agar kamu bisa cepat jago!

1. Deploy di tempat yang sepi dan agak jauh

Bagi pemula, pastinya kamu akan kaget dan kesulitan jika ketika deploy atau mendarat, langsung bertemu dengan puluhan pemain lain yang saling tembak menembak.

Oleh karena itu, akan lebih bijak jika kamu bisa mendarat di tempat yang agak jauh dari lintasan pesawat sehingga sepi dari pemain lain, dan masih memiliki banyak senjata!

Kamu dapat memilih tempat dengan banyak titik-titik putih besar di peta yang merupakan simbol dari rumah. Dengan begitu, kamu dapat mempersiapkan dirimu terlebih dahulu sebelum memulai tembak-tembakan.

2. Fokus mencari tas terlebih dahulu

Tapi jangan bernafsu untuk langsung mencari banyak senjata guys! Sebagus apapun senjatanya, kalau tidak ada peluru pasti percuma kan?

Oleh karena itu, fokuslah mencari tas terlebih dahulu di awal permainan agar kamu bisa menyimpan banyak peluru dan obat-obatan.

Di dalam Rules of Survival versi PC, terdapat 3 level tas yang bisa kamu cari. Tentu saja mencari tas level 3 akan sedikit menantang karena cukup langka!

3. Kenali tipe-tipe senjata dan kelebihannya

Terdapat 4 macam senjata di Rules of Survival PC yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pertama ada pistol, senjata ini adalah sidearm kamu yang tidak memakai slot primary weapon. Pistol dapat digunakan pada jarak dekat maupun sedang. Damage-nya besar, tapi sayang memiliki rate of fire yang rendah.

Kedua adalah assault rifle, yang menurut GGWP.ID adalah senjata yang serba bisa. Dengan damage yang lumayan besar, assault rifle bisa menjangkau segala jarak dekat, sedang, maupun jauh dengan baik!

Hanya saja, assault rifle memiliki recoil yang cukup liar. Sehingga kamu perlu berhati-hati dalam menggunakannya.

Ketiga ada SMG atau submachine gun. Mirip dengan assault rifle, hanya saja SMG memiliki damage yang lebih kecil dan range dekat-sedang.

Namun, keunggulan SMG adalah rate of fire tinggi yang mampu memberikan damage besar dalam waktu singkat.

Terakhir adalah sniper rifle, yang sebenarnya juga masuk ke dalam sub golongan assault rifle. Namun, sniper rifle memiliki keterbatasan rate of fire, dan ammo capacity dalam satu magazine rata-rata hanya 5-10 peluru saja!

Akan tetapi, sniper rifle adalah senjata yang bisa meng-cover jarak terjauh dan ber-damage besar. Menggunakan ini, kamu bisa melakukan one hit kill lawan!

4. Menggunakan headset!

Kalau kamu gak punya headset, menggunakan earphone pun tidak masalah kok. Intinya, kamu tidak menggunakan speaker laptop atau PC ketika bermain.

Mengapa? Karena dengan menggunakan headset, kamu bisa mengetahui lebih mudah di mana posisi musuh dari suara tembakan, kendaraan, atau bahkan langkah kaki.

Selain itu, kamu pun bisa dengan mudah berkomunikasi dengan rekan satu timmu jika menggunakan headset untuk mengatur strategi agar menjadi juara!

5. Usahakan berada di tempat tinggi

Selanjutnya, usahakan kamu terus berada di tempat tinggi, baik itu perbukitan, maupun lantai atas dari sebuah gedung/rumah.

Mengapa? Alasannya sederhana kok, karena dengan berada di ketinggian, kamu akan memiliki jarak pandang yang lebih luas ketimbang lawanmu yang berada di bawah.

Dengan begitu, kamu bisa menyiapkan perangkap atau strategi untuk meng-ambush lawanmu ketika sudah sampai pada jarak tembakmu!

6. Sedia kendaraan

Mencari kendaraan tidak sulit kok di dalam Rules of Survival PC ini! Kamu bisa mencari kendaraan berupa motor, mobil coupe, hingga sebuah jip untuk membantumu mengarungi area pertempuran yang luas.

Kegunaan dari kendaraan ini tidak sebatas pada alat transportasi saja lho, tapi bisa juga jadi “senjata” dengan menabrakkan kendaraan ke lawan.

Selain itu, dengan menggunakan kendaraan, kamu akan lebih sulit diincar oleh lawanmu, apalagi kalau lingkarannya sudah semakin kecil, kamu bisa menang mudah jika mengendarai mobil!

7. Jangan takut mati

Tips pemula Rules of Survival versi PC yang terakhir adalah, jangan takut mati! Terkadang, kalau kamu takut atau ragu-ragu mengambil tindakan, gerak-gerikmu malah mudah terbaca oleh lawan.

Ingat guys, lawan juga sama-sama takut kok, jadi kalau kamu berani, mereka pasti yang akan kabur!

Lagipula, ini hanya permainan. Kalau kamu mati, bisa dengan mudah memulai lagi permainan dan mencoba peruntunganmu di babak selanjutnya. GGWP

0 Response to "Tips Bermain Ros di PC agar cepat jago"

Post a Comment