Cara Instal NOX Di PC


Tak bisa dipungkiri memang, bila smartphone baik Android maupun iOS kini menjadi lebih populer ketimbang PC. Sebetulnya alasannya cukup simpel, yakni karena smartphone memiliki banyak fitur menarik yang tak dimiliki oleh PC.Tapi sekarang ada lho emulator android yang bisa menjalankan bermacam aplikasi Android pada PC.

Tak hanya aplikasi saja namun juga banyak game menarik yang dibuat khusus untuk sistem operasi Android bisa kamu mainkan di PC. Bahkan kamu juga bisa menggunakan Stick/Controller untuk memainkannya, Asik Kan!

Nox App Player menjadi salah satu diantara sekian banyak emulator Android yang memiliki banyak kelebihan, yang akan semakin membuat kamu betah berlama – lama berada di depan PC.

Ketika memilih sebuah emulator Android, tentu kita akan memilih yang kinerjanya ringan dengan tampilan yang simpel plus menarik. Dan Nox App Player pun bisa jadi solusi cerdas untuk itu.

Dibekali dengan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat Krenel version, membuat Nox App Player menjadi emulator yang cukup mumpuni untuk menjalankan bermacam aplikasi maupun game khusus Android tanpa banyak kesulitan yang berarti.

Karenanya emulator Android ini menjadi wajib dimiliki oleh kamu pecinta Android.

Cara Instal Nox App Player pada PC Windows

Software emulator ini tak banyak memakan ruang penyimpanan, sehingga cukup ringan sewaktu dijalankan.

Terlebih jika kamu termasuk seseorang yang social media addict, kamu pun bisa membuka Instagram for PC maupun Line for PC dengan mudah dan hampir tanpa kendala.

Dan berikut tips agar kamu dapat menginstal Nox App Player dengan mudah

1. Browsing dan masuk ke situs resminya di https://id.bignox.com/,
2. Klik Download, namun jika kamu menggunakan Mac PC, klik Mac Version. Dan proses download pun segera berjalan.
3. Setelah proses downloading selesai sepenuhnya, kemudian akan muncul tampilan berikut. Centang kotak kecil di pojok kiri yang menandakan kamu setuju dengan semua persyaratan penggunaan software tersebut. Lalu klik Install.
4. Tunggu hingga proses instalasi software berjalan sepenuhnya, namun jika kamu mengalami masalah. Coba matikan dulu anti virus yang ada di PC milikmu sebentar dan mulai proses instalasi sekali lagi.
5. Ketika proses instalasi sukses, lanjut ke langkah berikutnya dengan klik Start.
6. Dan Nox App Player akan mulai disiapkan untuk digunakan menjelajahi fitur unik nan menarik di dalamnya.
7. Tampilan Nox App Player akan tampak seperti smartphone Android dengan beragam aplikasi bawaanya, seperti Google Play, File Manager, Play Game, dan banyak lagi lainnya.
8. Klik Google Play Store untuk menyiapkan akun Google milikmu, agar saat lebih memudahkan untuk mendownload aplikasi lainnya yang kamu suka.Klik Exsisting, jika kamu sudah memiliki akun Google tapi jika kamu ingin membuat akun baru klik New.
9. Masukan akun Google milikmu dan passwordnya lalu klik tanda panah kanan, saat muncul textbox tentang Term and Policy klik Ok Dan akun Google milikmu mulai disiapkan.
10. Setelah proses instal selesai, kini tinggal menyesuaikan  pengaturan di dalamnya agar sesuai dengan keinginan dan lebih mudah untuk digunakan. UntukPC

0 Response to "Cara Instal NOX Di PC"

Post a Comment