11 Wwe Wwf Wcw Tag Team Terbaik



Di artikel kali ini ane akan membahas ihwal WWE Tag team terbaik. Tag Team yakni sebutan untuk kelompok orang yang berada dalam satu tim pertandingan dimana tim ini secara bergantian sanggup terlibat dalam pertandingan tersebut.
Kebanyakan yang ane pilih sih dari masa 90an alasannya yakni disitulah pertama kali ane mengenal pro wrestling dari WCW, WWF, dan kini WWE.

Hal paling menarik dari pertandingan Tag team yakni gerakan kombinasi dari setiap tim. Selain itu, drama ketika akan melaksanakan “tos” untuk mengganti pemain pun cukup menarik dalam sebuah pertandingan tag team.

Berikut 11 WWE Tag Team Terbaik Versi Ane

The Harth Foundation

Bret Hart dan Jim Neidhart.
Tidak ada yang lebih cocok memakai baju pink selain mereka.
The Best there is, Best There Was and Best There Ever Will be

Demolition

Ax dan Smash.

The Demolition yakni salah satu Tag team paling dominat sepanjang sejarah WWE. Mereka juga memilki rekor sebagai pemegang sabuk tag team terlama, yaitu hingga  470 hari.

Los Guerreros

Eddy Guerero dan Chavo Guerero.
Tim yang mengandalkan segala cara, yakni ciri khas dari Los Guerreros bahkan sanggup dikatakan bertindak curang dalam pertandingan. Tetapi hal itulah yang paling dinantikan dari keluaraga Guerreros ini.

D-Generation X

Shawn Michaels dan Thriple H.
DX awalnya dibuat oleh Shawn Michaels dan Thriple H kemudian Chyna, X-pac, Road Dog, Billy Gun,dan Tori ikut bergabung dalam “gang” terbesar dalam Attitude era. We have two worl for yaa!!!! …..

The Brother of Distruction

The Undertaker dan Kane.

Apa yang lebih seram dari The Udertaker? Jawabannya The Undertaker + Kane. 
Deadman dan Demon bersatu, mengerikan bukan.. 


The APA

Bradshaw dan Faarooq
The Acolytes Protection Agency alias A.P.A memilki tiga gelar World Tag Team Championship. Selain bergulat di ring mereja juga “nyampi” untuk menjadi bodyguard jika diharapkan hehe. Hal paling dinantikan dari mereka? “Damn!!”


The New Age Outlaws



“Road Dog” Jesse James dan Billy Gunn.
Team yang dibuat pada tahun 1997 ini berhasil memenangkan lima gelar World Tag Team Championship. Hal paling dinantikan dari mereka berdua yakni dikala mereka berdua memang mic dan memperkenalkan diri mereka. Road Dog emang paling kago klo soal Mic Skill


The Hardy Boyz
Jeff Hardy dan Matt Hardy.
Duo adik kaka ini mungkin yakni Tag Team paling terkenal untuk dikala ini. Terbukti dikala mereka melaksanakan comeback di Wrestele mania 33 tahun kemudian dimana mereka  mendapatkan “monster pop” dari para penonton yang hadir. Hal paling dinantikan dari mereka yakni agresi ekstream dari team ekstream ini.


The Dudley Boyz



Bubba Ray Dudley dan D-von Dudley
The Dudley Boy total telah meraih 10 World Tag Team Championship dari masa WCW, WWF, sampai WWE. Mereka bersama The Hardy Boyz dan Edge-Christian yakni tag team paling dinantikan kehadirannya di Attitude era. Tentu agresi paling dinantikan dari The Dudley Boyz yakni agresi mereka bersama “Table”. “Get The Table!!”


Edge and Christian
Edge dan Chirtian.
Dua sahabat ini berhasil meraih tujuh World Tag Team Championship. Gelar pertama mereka diraih ketika mengalahkan Hardy Boyz pada Ladder Match di Wrestlemania 2000. Sifat keduanya yang angkuh dan cenderung berpern sebagai Antagonis mengundang orang untuk membenci mereka. 


Too Cool

Grand Master Sexay dan Scooty 2 Hotty


Tidak ada yang lebih keren dari Too Cool alasannya yakni mereka memang teralu keren.  Hal paling dinantikan dari Too Cool yakni tentu dikala mereka menari diakhir pertandigan dan tentu saja “The Worm”.
***

Well, gimana gan sist pada setujukah?



Referensi:
https://www.wwe.com
Wikipedia.org
Gambarhttps://www.wwe.com

0 Response to "11 Wwe Wwf Wcw Tag Team Terbaik"

Post a Comment