T-Series Segera Salip Pewdiepie Sebagai Penguasa Youtube





Hai para pecinta Youtube.. Kalian niscaya tahu siapa Youtuber dengan subscriber terbanyak..

Ya.. tentu saja PewDiePie..

Sampai kini ini Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang kita kenal sebagai PewDiePie sudah mempunyai sekitar 66 Juta Subscriber

Tahun kemudian tentangan terberat PewDiePie yaitu HolaSoyGerman. Walaupun disebut tentangan terberat tetapi perbedaan jumlah subscriber mereka sangatlah berbeda jauh dimana PewDiePie memilki 54 juta subscriber sedangkan HolaSoyGerman mempunyai 31 juta subscriber. Terdapat jarak sekitar 23 juta yang membedakan mereka.

Tentu butuh waktu yang cukup panjang kalau ingin mengejar PewDiePie. Bahkan untuk 10 tahun kedepan pun berdasarkan aku sulit untuk mengejar PewDiePie, alasannya sampai ketika ini PewDiePie masih konsisten untuk menciptakan konten video dengan jumlah penonton yang sanggup mencapai jutaan untuk setiap video yang beliau upload.
Akan tetapi kemustahilan untuk mengejar PewDiePie dalam waktu yang singkat tampaknya akan dipatahkan oleh channel youtube dari India, T-Series.

Channel yang berisi musik dan drama dari Bollywood ini bisa menjadi pemilik subscriber terbanyak kedua dengan 62 juta subscriber!!


Hal yang luar biasanya yaitu Channel T-Series ini berhasil meraih sekitar 30 juta Subscriber hanya untuk tahun ini saja. Artinya mereka berhasi “mengumpulkan” 30 juta subscriber hanya dalam waktu 8 bulan saja.
Walaupun begitu jumlah viewer dari Channel T-series bersama-sama tidak menggambarkan besarnya jumlah viewer mereka. Bila kita lihat video-video di channel Pewdipie rata-rata videonya ditonton oleh lebih dari dua juta penonton per video.



Sedangkan di Channel T-Series Jumlah penonton mereka lebih sering dibawah satu juta penonton. Per video. Artinya subscriber dari PewDiePie bisa dikatakan lebih “asli” dari T-Series.


Besarnya jumlah subsriber T-series mungkin bisa dikatakan sejalan dengan pertumbuhan penggunaan internet di India. Dimana kini India mempunyai sekitar 500 juta pengguna internet. Dihitung dari tahun 2000 sampai tahun 2017, India sudah mengalami peningkatan sampai 9.142% dalam hal penggunaan Internet.

Selain itu T-series bisa dikatakan sebagai penggagas channel youtube bertemakan musik dan film di India. T-series sendiri telah bergabung bersama Youtube semenjak tahun 2006, Namun mereka memulai mengupload video secara reguler semenjak 2010.
Sebagai “pelopor” tentu terdapat laba dalam mengumpulkan subscriber. Sama menyerupai PewDiePie yang bisa dikatakan juga sebagai penggagas dari konten kreator di dunia Youtube.

Sebagai “channel senior”, tentu akan lebih gampang dikenal oleh para konten kreator gres atau oleh mereka yang gres mengenal Youtube.
Namun mengenai peningkatan signifikan sampai sanggup meraih 30 juta subsriber dalam 8 bulan masih menjadi pertanyaan besar.

Apakah ada “taktik khusus” untuk mendapat subscriber atau orang-orang memang menyukai kontent di T-series sehingga mereka menjadi subscriber mereka atau mereka yang gres tau youtube mengira itu tombol subscriber yaitu tombol voucher biar sanggup pelengkap kuota internet.. 😂
Untuk semakin menciptakan keadaan semakin seru dalam perburuan menjadi yang “Raja Youtube” beberapa Channel youtube bahkan melaksanakan live count untuk jumlah subscriber PewDiePie dan T-Series.

Youtube/FlareTV



0 Response to "T-Series Segera Salip Pewdiepie Sebagai Penguasa Youtube"

Post a Comment