Bukti Withdrawal Di Freebitco.In, Scam Atau Legit ?



Hi kawan-kawan, ada yang tau apa itu Freebitco.in ?

Atau ada yang tau apa itu Bitcoin Faucet ?

Bagi yang belum tau begini klarifikasi singkatnya,,,
Bitcoin Faucet yakni sistem reward yang disediakan oleh suatu situs web atau aplikasi dimana kita diminta untuk menuntaskan kiprah singkat menyerupai mengisi Captcha untuk mendapat sejumlah Bitcoin secara gratis.

Bitcoin Faucet pertama sendiri berdasarkan wikipedia dibentuk oleh Gavin Anderesen pada 2010 yang membagikan 5 Bitcoin gratis untuk setiap orang. Entah mekanismenya menyerupai apa, tapi membaca hal ini ane jadi pengen kembali ke 2010 untuk ikutan sanggup bitcoin gratis, secara,,, satu bitcoin harganya kini sudah jutaan  hehe.
Nah, jadi FreeBitco.in yang kini ane bahas di artikel ini merupakan salah satu Faucet yang masih eksis dan terbukti membayar sampai kini ini.

Jadi pada tanggal 1 Januari 2019, ane mencoba untuk melaksanakan whitdrawal alias WD alias pencairan bitcoin,, hasil main di Freebitco.in
Cara main di Freebitco.in ini sangat simple, kita cukup hanya mengklik tombol “Roll” setiap jamnya, jadi dalam satu hari kita sanggup melaksanakan Roll sebanyak 23 kali. Setiap Roll sanggup mempunyai penghasilan yang berbeda tergantung angka yang muncul dari hasil Roll kita.


Tapi, dari pengalaman ane cukup sulit untuk mendapat angka cantik di Freebitco.in. Pernah sih dapet angka bagus, ya tapi jarang lah.. hehe,,

Selain melaksanakan Roll ada juga beberapa cara lain untuk menambah jumlah bitcoin kita setiap harinya menyerupai ikut Lotre, main Multiply bitcoin, cari Referral, dan sanggup juga kita berinvestasi untuk mendongkrak penghasilan.
Bila resah kalian sanggup cek video youtube di Chanel ane ihwal cara bermain Freebitco.in:

Video di YouTube ane: Cara Main Freebitcoin untuk Pemula

Ok, kini kita masuk ke pembahasan intinya, yaitu, Withdrawal di Freebitco.in…
Pada 1 Januari 2019, kurang lebih ane mempunyai 0,0006 BTC alias 60.000 Satoshi,, Minimum pencairan di Freebitco.in yakni 30.000 satoshi,, jadi, ane sudah memenuhi syaratnya..

Untuk melaksanakan pencairan kita butuh media penyimpanan semacam rekening dan ane menggunakan Dompet digital uang Crypto yaitu INDODAX,
Bagi yang belum punya akun INDODAX sanggup klik link dibawah ini:

Berikut yakni gambar saldo ane di Freebitco.in


Ane menentukan untuk mencairkan 30.000 satoshi alias 0,0003 BTC ke link INDODAX ane..


Dan ini akun INDODAX ane sebelum dikirim Bitcoin, semuanya masih 0 hehe


Lalu sehabis menunggu sekitar 5 menit, jadinya uang Crypto masuk ke  dompet INDODAX ane dan inilah hasilnya hehhe,, masih sedikit sih ya, soalnya harga Bitcoin juga lagi turun,, tapi biar akan naik lagi menyerupai prediksi John McAffe, doi bilang sih 2020 Bitcoin bakal meroket lagi,, Amin... heheheh


Well, jadi menyerupai itu proses pencairan Bitcoin ane di Freebitco.in 
Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan Klik Disini

Ane juga merekam aktifitas pencairan Bitcoin ini dalam bentuk video dan sudah ane upload di Channel youtube ane, berikut kalau kalian lebih suka nonton dari pada baca hehe,,

0 Response to "Bukti Withdrawal Di Freebitco.In, Scam Atau Legit ?"

Post a Comment