Peluang Perjuangan Warnet Dan Game Online

Peluang Usaha Warnet Dan Game Online

Usaha warnet dan game online merupakan jenis perjuangan yang memerlukan berbagai pertimbangan sebelum memulainya, alasannya ialah perjuangan warnet dan game online bukanlah jenis perjuangan baru, perjuangan ini sangat gampang kita jumpai di setiap pelosok kota bahkan di desa pun sudah banyak para wirausaha yang membuka perjuangan warnet yang di lengkapi juga dengan game online.

Alasan mengapa banyak orang yang tertarik dengan perjuangan warnet dan game online ini di karenakan perjuangan ini sanggup di jalankan dengan cukup mudah, cepat menghasilkan dan balik modal serta sanggup di jalankan baik di kota maupun di desa. Bagi anda yang tertarik memulai perjuangan warnet dan game online sebaiknya membaca tips memulai perjuangan warnet yang sanggup di jadikan sebagai materi rujukan sebelum memulai perjuangan warnet.



Sekilas Info : Jika Anda membutuhkan suku cadang computer di kawasan bogor dan sekitarnya sanggup menghubungi Das Komputer Jambu Dua (Lt. Semi Dasar Blok BB No. 8-9), Bogor, Jawa Barat, Indonesia Hp : +62 856 9566 8222
Customer cervice : Ardi bagja setiawan






Tips Memulai Usaha Warnet dan Game Online Di Tempat Tinggal Anda

1. Lokasi Warnet

Lokasi terbaik dan paling potensial untuk membuka perjuangan warnet ialah akrab dengan keramaian atau forum pendidikan menyerupai sekolahan, kampus, dan lain sebagainya. Namun apabila anda ingin mendirikan perjuangan ini di tempat tinggal anda, usahakan mencari lokasi yang ramai dengan kepadatan penduduk yang tinggi.

2. Target User Tetap

Yang namanya perjuangan warnet tentunya mempunyai sasaran user dan kebanyakan yang menjadi user warnet ialah mereka yang berumur antara 10-30 tahun dan yang paling banyak ialah dewasa terutama yang masih sekolah atau kuliah alasannya ialah banyak sekal anak kecil dan dewasa lebih suka bermain game secara online dari pada offline. Maka dari itu usahakan anda mendapat user sesuai dengan lokasi warnet anda.

3. Fasilitas Warnet

Fasilitas yang baik dan prima tentunya menciptakan pengunjung betah berlama-lama di warnet anda. Yang perlu anda perhitungkan sebelum memulai perjuangan warnet ini ialah jenis tempat duduk pengunjung, apakah lesehan atau memakai kursi. Jika memakai dingklik usahakan dingklik cukup nyaman untuk pengunjung, bila lesehan maka usahakan carpet yang di gunakan cukup lembut dan nyaman. Selain itu kemudahan lain yang tak kalah penting menyerupai meja, kipas angin, toilet dan lain sebagainya.

4. Spesifikasi Komputer

Untuk warnet yang juga mendukung game online tentunya memerlukan spesifikasi komputer yang cukup tinggi minimal mempunyai spesifikasi prosessor AMD X2, RAM 2 GB, VGA 1 GB, HDD 160GB untuk komputer client, sedangkan untuk komputer server sanggup memakai spesifikasi di atas itu, untuk layar monitor sanggup memakai layar dengan ukuran 18.5 inchi. Lengkapi juga dengan handset, mouse gaming dan keyboard yang gampang di operasikan.

5. Kecepatan Internet Speedy

Selain spesifikasi, hal lain yang tak kalah penting ialah kecepatan jaringan internet atau speedy, bila anda membuka perjuangan warnet yang di sertai game online, maka di butuhkan konseksi internet yang cepat. Sebagai teladan contohnya anda membuka perjuangan warnet dengan 11 komputer yang mana 1 sebagai server dan yang 10 sebagai client, dengan perkiraan tersebut paling tidak di butuhkan kecepatan internet minimal 2 Mbps. Anda sanggup memilih sendiri tergantung banyaknya komputer dan kebutuhan internet.

6. Usaha Sampingan Pendukung

Biasanya orang-orang menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game online dan berselancar di internet. Dengan demikian anda juga sanggup membuka perjuangan sampingan di samping warnet anda menyerupai berjualan mie instan, kopi, rokok, cemilan dan lain sebagainya. Selain itu anda juga sanggup menambah perjuangan pada warnet anda menyerupai fotocopy, laminating, cetak foto, cetak banner, foto kilat, video shooting yang mana sesuai dengan keahlian anda dalam bidang tersebut.

Catatan : Memulai perjuangan warnet bukanlah hal yang mudah, perlu di pikirkan masak-masak terlebih dahulu. Modal yang diharapkan untuk memulai perjuangan warnet tidaklah sedikit, maka dari itu anda harus fokus dan bekerja keras untuk memajukan warnet

0 Response to "Peluang Perjuangan Warnet Dan Game Online"

Post a Comment