Penghasilan Uang Dari My Profit Land




Hi Kawan-kawan ada yang sudah bermain My Profit Land kah?
My Profit Land ialah game yang sanggup menghasilkan uang dan pada ujungnya kesudahannya sanggup dikirmkan ke rekening kita.

Saya sendiri sudah bermain My Profit Land kurang lebih selama 5 bulan, dan disini aku akan membagikan apa yang telah aku dapatkan selama lima bulan ini.

Well, sebetulnya tidak banyak yang aku dapatkan alasannya ialah aku bermain kurang rajin, dan juga aku hanya pemain standar yang hanya bekerja dua kali sehari dan membukan Perusahaan gratis.

Jadi, di game My Profit Land alasannya ialah aku mempunyai mata uang IDR aku harus menukarnya kedalam Gold, sehabis itu aku tukar lagi dengan mata uang Euro, nah Mata uang Euro ini lah yang sanggup kita cairkan jikalau sudah berjumlah minimal 20 Euro.


Dan sehabis aku tukarkan semuanya inilah penghasilan yang aku dapatkan yaitu 10 Euro selama kurang lebih bermain 5 bulan dalam game ini.



Secara  hitungan bergairah aku sanggup menghasilkan 20 Euro pada bulan ke sepuluh artinya peghasilan dari game ini dengan hanya menjadi pekerja dan mempunyai perusahaan gratis ialah 20 Euro per 10 bulan.
Well, bukan penghasilan yang memuaskan memang tapi tetap saja lumayan. Karena game ini tidak menguras waktu kita secara berlebihan dalam sehari hanya diharapkan kurang lebih 5 menit untuk bermain.
Selain itu, kalian sanggup mempunyai penghasilan yang jauh lebih besar sebetulnya apabila kalian mempunyai perusahaan berbayar dan juga bergabung dengan tentara untuk berperang.

Disana lahan Euronya lebih tinggi dibanding hanya menjadi worker ibarat aku hehe.

Nah, jikalau kalian berminta bermain game ini silahkan klik link berikut, My Profit Land.

Bila kalian lebih suka menonton video, berikut beberapa video aku wacana My Profit Land di Youtube,,

0 Response to "Penghasilan Uang Dari My Profit Land"

Post a Comment