Cara Daftar Game Old Anno, Game Penghasil Euro





Game Old Anno yakni game yang kini dimiliki oleh Eurosoft System yang juga mempunyai Game Market Glory dan GoalTyCoon. Dan sama ibarat game Eurosoft lainnya, Game Old Anno ini pun sanggup menghasilkan uang dalam mata uang Euro.

Bisa dikatakan game Old Anno  ini sebagai partner dari game Market Glory maupun GoaltyCoon, alasannya yakni selain berasal dari satu publisher, Game ini pun saling terhubung.

Kita sanggup saling mengirim Euro yang didapatkan dari satu game ke game lainnya. Jadi, dengan memainkan  ketiga ini kita sanggup mendapat euro dengan lebih cepat.

Game Old Anno ini gres rilis pada tahun 2018 lalu. Dilihat dari situs nya pun game ini masih belum banyak pemainnya ibarat game Market Glory atau Goaltycoon. Karenanya, game ini sanggup menjadi pilihan bermain yang sangat menggiurkan alasannya yakni masih sedikitnya pesaing dalam permainan ini.

Harga Euronya pun masih sangat rendah, ketika artikel ini dibentuk harga satu euro hanyalah 5 Gold. Game ini sanggup menjadi game support bagi kalian yang bermain Market Glory maupun GoaltyCoon. Atau sanggup juga menjadi game utama bagi kalian untuk mengumpulkan pundi-pundi Euro.

Lalu bagaimana cara bermain Game Old Anno ini?

Ada dua cara untuk daftar di Old Anno, Pertama:

Bagi kalian yang gres mengenal Game Eurosoft System, kalian hanya tinggal mengunjungi website dari game Old Anno ini dan klik Sign Up, berikut linknya: Mulai main OldAnno


Lalu kalian tinggal isi biodata kalian dan klik tombol open account

Lalu ibarat biasa kalian tinggal tunggu konfirmasi email dari Old Anno  untuk sanggup mulai Bermain

Cara Kedua yakni bagi kalian yang sudah bermain Market glory maupun GoaltyCoon, Kalian tinggal masuk kedalam game Market Glory atapun Goaltycoon dan klik Banner Old Anno ,

Untuk Market Glory, biasanya ada di Referral fight,

Untuk GoalTyCoon ada di home
 

Setelah kalian klik banner tersebut maka otomatis kalian akan masuk kedalam Home Game Old Anno dan Dapat pribadi Bermain.
Jadi, silahkan Bermain dan kumpulkan uang sebanyak mungkin,,
dari game Old Anno...

Bagi kalian yang lebih suka menonton berikut Video cara bermain Old Anno:

Cara Bermain Old Anno

Cara mendapat Work Bonus di Old Anno 


0 Response to "Cara Daftar Game Old Anno, Game Penghasil Euro"

Post a Comment